Dokumen 100 halaman yang membongkar kebohongan Industri Kanker

Sudah jamak diketahui oleh masyarakat bahwa penyakit Kanker adalah sebuah industri multi-million dolar. Satu-satunya cara bahwa industri kanker tersebut dapat terus berjalan adalah dengan menutup atau merahasiakan informasi - informasi pengobatan alami seperti buah sirsak atau kunyit ataupun ganja yang dapat menghentikan pertumbuhan sel kanker. Salah satu lembaga yang membantu atau menjadikan kepanjangan tangan dari industri farmasi adalah American Cancer Society (ACS) yang aktif mengkampanyekan Kemotherapy sebagai satu-satunya solusi mengatasi Kanker. Padahal efek samping dan efek radiasi dari Kemotherapy sangat membahayakan bagi para penderita kanker. 

Sebuah dokumen setebal 100 halaman yang mengejutkan, menyatakan adanya kesepakatan antara Industri farmasi dengan American Cancer Society (ACS) tanpa memperhatikan adanya pertumbuhan penderita kanker yang semakin meningkat di seluruh dunia. Tujuan utamanya adalah bagaimana mempertahankan metode pengobatan yang sudah ada yaitu Kemotherapy sebagai solusi utama penyakit kanker sehingga Perusahaan Farmasi tidak akan kehilangan Profit dari bisnis Kanker tersebut. Berikut link dari dokumen setebal 100 halaman tersebut.


American Cancer Society juga mempromosikan perusahaan yang membuat obat kanker, dan benar-benar mengabaikan beberapa pengobatan alami dan sederhana yang ditawarkan oleh Alam. American Cancer Society (ACS) juga tidak pernah melakukan studi mengenai bagaimana dampak Modifikasi Genetis (GMO),atau kadar racun yang sudah tersebar di lingkungan kita seperti tumpahan minyak, Jejak Kimiawi (chemtrails), pencemaran air, dll yang mempengaruhi tingkat pertumbuhan penderita kanker. Mereka juga menerima dukungan keuangan dari industri bioteknologi, perusahaan kosmetik, industri junk food dan perusahaan petro-kimia.

Alih-alih mendengarkan ACS, cobalah membaca beberapa artikel berikut mengenai pengobatan kanker secara alami:

0 comments: